Minggu, 18 Desember 2016

Lipat poker meja 04

http://www.88dewa.com - Untuk waktu yang lama, saya telah mencari cara untuk mendapatkan semua teman-teman saya bersama setiap minggu untuk berkumpul dan menangkap dengan satu sama lain. Kami mencoba memiliki ruangan malam, tetapi yang tidak bekerja. Teman Saya Mickey, anda lihat, membenci ruangan. Ia adalah reputasi sangat janggal dan picik, dan tidak dapat memukul bola untuk menyelamatkan nyawanya. Kita tidak dapat datang ke atas dengan sebuah film malam, karena kita tidak dapat semua setuju pada film. Akhirnya, kami memutuskan untuk memiliki poker di malam hari. Walaupun tidak ada seorangpun di antara kita adalah para penjudi besar, atau bahkan pemain kartu besar, namun kami pikir itu baik kesempatan sosial. Kita semua akan mendapatkan bersama-sama, memiliki beberapa minuman di sekitar melipat tabel poker, dan mengejar pada minggu ini kejadian-kejadian.


Saya pergi ke bawah di lantai dasar yang lembap dan ditemukan semua suplai poker saya. Saya mempunyai chip poker setel dan sebuah tabel poker yang dapat dilipat kuno. Ia telah di dalam keluarga sejak saya adalah seorang anak kambing. Ia adalah ayah saya yang dapat dilipat tabel poker. Saya ingat duduk di ia ketika aku kanak-kanak, menonton semua orang-orang itu duduk di sana dengan muka serius, menatap kartu mereka. Ia telah di dalam keluarga untuk lebih lama daripada yang, saya menduga. Terdapat cemar di seluruh melipat tabel poker interaktif dan di kaki. Untuk saat ini, saya meramalkan mendapatkan berbagai melipat poker di meja. Saya tahu bahwa melipat meja-meja poker murah, dan ia tidak terlihat seperti ini satu akan berlangsung lama. Namun demikian, saya selalu merasa benci untuk menyingkirkan sesuatu yang masih berfungsi baik. Saya memutuskan untuk memeliharanya.

Teman Saya Samuel sebenarnya berkomentar pada tabel poker melipat-Ku pada malam pertama. Ia adalah sebuah terkenal dengan rapi kalian khawatir, benar-benar-retentive mengelompok dan grossed keluar oleh sesuatu yang sedikit dari urutan. Ketika ia melihat retak dan noda pada tabel poker dapat dilipat, ia melihat dia jujur squeamish. Saya tidak peduli. Saya pikir jika tabel-Ku dia bergertakan, lebih bagus.

Anda lihat, Samuel adalah genius matematika. Perkiraan saya dia untuk menjadi besar di karena ia adalah kartu di besar apapun yang melibatkan pertimbangan matematik. Namun demikian, apabila kita duduk di kursi yang dapat dilipat dan berurusan dengan tangan sedikit, ia menjadi jelas bahawa Samuel tidak tahan sendiri-Nya. Walaupun dia mungkin kartu difahami dalam teori, ketika ia turun ke game sebenarnya ia tidak berpikir dengan jelas. Saya berakhir sebagai pemenang besar pada malam itu.

2 komentar:

  1. KakiQQ Situs Judi Poker QQ Domino 99 Bandarq Online Terpercaya 2020
    Official Website : Agen BandarQ
    Visit : Agen BandarQ Online

    BalasHapus
  2. KakiQQ Situs Judi Poker, DominoQQ, BandarQ Online Terbaik, Terpercaya Serta Terpopuler di Indonesia 2020
    Official Website : Situs BandarQ
    Visit : Situs BandarQ Terpercaya
    Visit : Agen BandarQ Terpercaya
    Visit : BandarQ Online Terpercaya
    Visit : Judi BandarQ Online
    Visit : Agen BandarQ Online

    BalasHapus