Selasa, 07 Februari 2017

Bermain poker Cerdas Memilih Tepat Table



http://88dwa.com - Saat memilih tubuh ruang poker atau meja jangka pendek, anda harus melakukannya dengan hati-hati. Pada dasarnya, anda harus memilih permainan dalam yang anda dapat memperoleh kesempatan tidak hanya dengan keterampilan poker anda tetapi juga dengan kas Anda. Hal ini dijelaskan dengan baik jika kita mengambil contoh yang mudah. Katakanlah anda ke 15 pemain atas di dunia dan anda hanya bermain di meja dengan ke-10 pemain atas secara eksklusif. Ia sama sekali tidak akan menjadi heran jika Anda kehilangan lebih sering dari anda menang. Anda harus menyertakan pemain di meja yang anda tahu atau berpikir yang lebih buruk dari anda, pemain tidak hanya tentang siapa anda tahu dengan pasti adalah lebih baik dari anda. Jika anda melakukan kesalahan ini anda dapat menemukan diri Anda sendiri lewat seorang pemain yang lebih buruk keterampilan poker tetapi yang hanya akan memutar dengan lawan lebih lemah. Yang terbaik untuk mencari orang-orang meja dengan banyak pemain yang lemah, anda memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan dan untuk terlibat dalam panci yang lebih besar.

Ketika bermain poker dan tidak yakin bagaimana untuk memilih tabel anda, mencari kriteria ini:

- jumlah pemain yang memasuki flop

- panci size -

Permainan - yang rata-rata lemah dikenal pemain dalam mereka

Online informasi ini sangat mudah untuk menemukan. Lihat di lobi berikut untuk permainan anda tertarik untuk. Jumlah pemain yang melihat flop adalah cara yang paling penting untuk memberitahu kondisi game. Jika banyak pemain lihat agen judi flop, kemudian ada banyak pemain lemah di dalam permainan. Jika sebaliknya beberapa pemain lihat flop ini berarti permainan kencang karena banyak pemain yang bermain di yang saat ini ada pemain ahli. Jika Anda seorang pemain poker rata-rata mencari permainan dalam yang persentase para pemain yang benar-benar memasuki flop adalah lebih dari 40%.

Panci harus lebih besar daripada penawaran kecil sedikitnya 12-15 kali jika anda ingin membuat sejumlah uang dalam permainan itu.

Jika anda tahu pada sebuah tabel tertentu ada sitted untuk yakin beberapa pemain lemahnya coba untuk mengambil sebuah duduk di ruang poker itu.

Karena menggerakkan banyak pemain di ruang poker online, anda harus mengetahui di semua waktu indikator di atas. Mungkin game yang tepat untuk anda tetapi dalam waktu berarti para pemain berubah dan sekarang ia terlalu keras. Anda dapat dengan mudah berjalan keluar dan memilih tabel yang berbeda yang sesuai dengan kriteria Anda.

2 komentar:

  1. KOMPASQQ menyediakan semua 7 Game Terupdate dalam 1 Web, di 1 Account.
    ( Player VS Player | Fair.!!! | 1000% No ROBOT )
    #BandarPoker #Poker #CapsaSusun #DominoQQ #BandarQ | #AduQ | #BandarSakong

    KompasQQ Menyediakan BONUS promo yang memuaskan, silahkan buktikan sendiri.
    • Bonus CASHBACK sebesar 0.5% (Setiap minggunya)
    • Bonus REFRENSI sebesar 10%+10% = (20% untuk seumur hidup)
    Nb - Kamu bisa mendapatkan penghasilan setiap hari, mingguan, bulanan seperti passive income, uang yang masuk terus dari bonus Referral tanpa disadari.

    Minimal Deposit dan Tarik Dana hanya RP 15.000,-
    Bbm : Rosie 7BD4C69C & Lara 7B66BFC1
    Skype : kompasqq
    Yahoo : kompasqq
    Twitter : kompasqq
    Facebook: kompasqq
    Phone : +855011432145
    Nb - Terima kasih telah membaca dan mempercayai kami.


    BalasHapus
  2. DaduPoker - Situs BandarQ 7 Game 1 ID (New Games BandarSakong)
    * Minimal Dp 20rb
    * Minimal Wd 50rb

    Tersedia juga beberapa bonus yang ada di dadupoker, seperti :
    1. Bonus Turnover 0.5 % ( Setiap hari dibagikan )
    2. Bonus Refferal 10 % + 10 % setiap hari senin

    Tunggu apa lagi, menang Hanya di DaduPoker

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus